• +6281216049842

Informasi Tentang Buku

Judul Buku
Marketing perbankan 4.0 di era digital
Kategori Buku
Perbankan Syari'ah
Penulis
Ainul Yakin, M.HI
Alus Wilujeng Zahroh
Dinda Auliya Arifani
Tahun Terbit
2021
Jumlah Halaman
138
No ISBN
0
Harga Buku
Rp. 0
Deskripsi Singkat Tentang Buku

Transformasi perbankan ke arah digital, mengacu pada berbagai kegiatan perbankan yang menggunakan teknologi informasi dan komunikasi sebagai faktor utama dalam penyediaan jasa layanan perbankan. Penggunaan fintech pada saat ini, menunjukkan masa depan yang cerah pada sektor layanan perbankan. Oleh karenanya, perbankan harus mengetahui model marketing apa yang cocok dijadikan dasar rujukan dalam memasarkan produk produk pada perbankan agar bisa bertahan pada era digital seperti saat ini

Marketing perbankan 4.0 di era digital

marketing-perbankan-4-0-di-era-digital

WIB. Diakses: 90x.